RSS

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

pertanian

Pembangunan ekonomi dengan agenda utama untuk pemecahan masalah pengangguran dan kemiskinan melalui upaya mendorong inventasi, pada era globalisasi dan perdangangan bebas dilakukan melalui pengembangan sektor ekonomi produktif yang kompetitif sejalan dengan maksud tersebut sebagai bahan penting dalam pembangunan energi nabati yang Revitaliasasi Perkebunan (PEN-RP) untuk komoditi kelapa sawit.
Dalam rangka mendukung kegiatan yang dimaksud maka tahun 2011 dipandang perlu adanya pelatihan pengembangan kompetensi usaha perkebunan kelapa sawit bagin petugas yang terkait dengan pelayanan, bimbingan dan pedampingan terhadap pelaksanaan kegiatan usaha perkebunan kelapa sawit, khususnya dibidang teknis budidaya sawit.
Tujuan pelatihan ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan sikap dan keterampilan penyuluh tentang Teknis Budidaya Kelapa Sawit dan selanjutnya dapat diterapkan di sentra produksi masing-masing. Diklat teknis ini dilaksanakan selama 7 hari dengan jumlah peserta sebanyak 30 orang seluruhnya berasal dari dalam wilayah kerja Balai Pelatihan Pertanian Jambi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar